Jumat, 18 Oktober 2013

Review, Swatch & FOTD: Silky Girl Blockbuster Color Palette

Tak tik tuk. Sudah sebulan lebih saya menganggurkan blog saya. Kalau ditanya hal yang paling berat yang belum pernah berhasil saya punyai,yaitu ke-konsisten-an. Yang kadang bikin sedih, suka sama sesuatu tapi fluktuatif, kadang menggebu kadang hilang rasa. Di mana ya beli multivitamin semangat dosis tinggi? Hmm.
Ah sudahlah, yang jelas saya sekarang sedang menggebu menulis review eyeshadow mungil yang saya beli untuk make up wisuda saya. Eh! Saya wisuda make-up sendiri loh! *pamer. Percayalah, ini lebih asyik daripada harus ngantri dari jam 3 pagi di salon low-end yang belum jelas hasil make-up nya. Jilbabnya didandanin sama Mommy, kece lah cuma modal youtube dan senjata rias yang seadanya :)
Intro sudah panjang? Mari langsung kita ulas~
Say hello to Silky Girl Blockbuster Color Palette No 1 Bare Classics. Eyeshadow (produk Malaysia atau Brunei? *cmiiw) yang terdiri dari quad atau 4 blok warna. Kali ini, kali sebelumnya dan entah mungkin kali berikutnya saya pilih warna nude atau netral. Padahal saya udah punya eyeshadow macem warna ini, dua eyeshadow dari Sariayu. Kapan-kapan deh saya beli yang warna cerah dan bold, bosen ih.

Kemasan
Terbungkus kotak hitam berbahan plastik yang cukup kokoh. Simpel dan compact buat dibawa ke mana-mana sih. Terus kita juga dibonusin aplikator kecil, yang menurut saya disfungsional. Aplikatornya kecil banget dan busa tipisnya rawan njepat (red: copot).
Tutup berwarna bening, tidak ada kaca untuk touch-up.

Tips pemakaian di kemasan bagian belakang.
Ada kandungan paraben juga, bahaya kah?

Aplikator yang ringkih.

Warna, Tekstur dan Pigmentasi
Saat dicolek menggunakan jari, ada sedikit glitter yang terlihat tapi hanya sedikit sekali. Sedikit menyerbuk, padat tapi nggak keras banget. Ketika dioles... tara...! Gak begitu kelihatan di kulit tropis saya. Gak segarang Sariayu pigmentasinya. Jauh...tapi eyeshadow ini cenderung matte, tidak terlalu banyak glitter bling bling yang kata orang sih norak kalo dipake ngampus doang -_-
Without flash, outdoor.

Swatch Sariayu Nusa Tenggara vs Silky Girl Blockbuster Bare Classics

Ketahanan
Sekitar 4 jam saya testdrive pakai eyeshadow ini, warna masih terlihat dan nggak pecah atau crease lama kelamaan. Seharusnya memang harus pakai eyeshadow base untuk keperluan tertentu seperti wisuda, namun untuk simply smokey eyes for daily make-up misalnya, cukup oles saja langsung. Sudah memuaskan.

Kesimpulan: Saya nggak begitu suka sih, warnanya tipis sekali saat dioles tanpa eyeshadow base. Mendingan Sariayu, minus bling-bling supernya. Oh I wish they make it more matte :|
Tapi ini cakep buat shading hidung atau ngisi alis, warna cokelatnya cakep.

Repurchase: No
Harga: Rp 70.000,-


FOTD: Late Post, SelfCamera Graduation Photos
Make-up by Puteri. Hijab by Ibu Lulus :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment here, with clear name :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...