Rabu, 12 Juni 2013

Review: Eyeshadow Make Over Trivia Black Goddiva

Halo ha semua...! Saya mau review eyeshadow dari brand yang cukup saya sukai nih, Make Over! Brand ini sepabrikan sama Wardah, yaitu dari PT. Paragon, sepabrikan sama cat paragon juga. Bener-bener lagi tergila-gila sama brand ini, karena lipstick Ultra Shine Make Over juga oke banget di bibir dengan bau vanilla favorit saya.
Langsung kita review aja ya. Saya membeli eyeshadow dengan tiga warna di dalamnya, kata mbak yang jaga memang warna ini banyak digunakan untuk riasan smokey eyes. Iya, smokey eyes yang sampai sekarang saya belum bisa cara memakainya :(. Katanya lagi ini adalah warna yang paling laris dan banyak dicari sama anak-anak muda dan kimcil seperti saya huahahaha.

Kemasan
Bentuknya kemasan eyeshadow ini persegi 5x5 cm setebal 1,5cm berwarna hitam bertekstur glossy. Gak kecil dan gak terlalu gede juga kok, ada kaca yang lumayan membantu kalau kita ingin mengaplikasikan atau men-touch-up eyeshadow ini. Tulisan Make Over yang menurut saya sangat minimalis, elegan dan masa kini membuat eyeshadow ini terlihat berkelas. Ada aplikator sponge berwarna hitam di dalamnya, yang mungkin sedikit membantu untuk pemakaian eyeshadow ini.

Warna, Tesktur dan Pigmentasi
Ada tiga warna di dalamnya yaitu: 1) Abu-abu muda menjurus ke biru muda; 2) Abu-abu medium yang mengarah ke netral hitam; 3) Hitam pekat. Semuanya bershimmer, shimmernya berbanding lurus dengan mudanya warna eyeshadow. Makin muda warnanya, makin terlihat shimmernya. Warna hitam nyaris tidak bershimmer dan tidak terlihat gemerlap, as you can see at picture bellow:
Untuk tekturnya sendiri tidak chalky atau menyerbuk. Lunak dan menyatu, jadi tidak banyak serbuk yang jatuh ketika memulasnya ke mata. Tidak keras, menurut saya masih kalah keras dengan eyeshadow pabrikan Sariayu. Pokoknya pas dan sedang-sedang saja.

(Tips) Penggunaan
Cara penggunaan mainstream yang biasa dilakukan yaitu warna paling terang untuk highlighting tulang alis, warna medium untuk kelopak mata dan warna paling tua untuk lipatan luar mata terutama bagian sudut. Sayang sekali saya belum bisa membuat riasan semacam smokey eyes yang bagus dan masih tahap berlatih, kalo sudah mahir saya mau pamer tutorialnya, pastik!
Ini cara yang biasa dilakukan lho, tapi jika kalian punya cara lain yang lebih handal tentu sah-sah saja untuk dicoba. Seperti Lizzie Paradengan Strong Pretty Eyes Make Up yang memakai eyeshadow Make Over Trivia Black Goddiva ini juga.

Kesimpulan
(+)Plus:
Semua warna pigmented
Tidak terlalu chalky atau menyerbuk
(-)Minus:
Mahal untuk ukuran produk lokal
Tersturnya sedikit lunak, bikin boros
Harga: Rp 79.000

6 komentar:

  1. Inez Vienna variannya abu-abu-hitam gini juga.. sama pigmentednya.. sama menyerbuknya yang lumayan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inez bukannya quad eyeshadow ya mbak?
      Salam kenal mbak Momi, makasih udah mampir baca :D

      Hapus
  2. jadi mikir, ternyata kebutuhan peralatan berhias cewek itu banyak ya, kasian para suami :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pepatah beauty is pain, itu salah. Yang bener beauty is husband's money :p

      Hapus
  3. penasaran banget sama brand ini >.<

    elriyashichic.blogspot.com

    BalasHapus

Feel free to comment here, with clear name :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...