Rabu, 22 Oktober 2014

Review Maybelline ColorShow Lipstick (True Toffee: 301)

Beberapa waktu lalu, saya sempat jual-jualin make up yang nggak kepake di sini. Nazar nggak mau beli make up dulu. Giveaway dari Mba Merilla May dan Make Over menurut saya sudah nambah stok make up yang jarang kepake. Sudah, sudah, sudah cukup saya bahkan belum mencobanya satu-satu.
Tapi giveaway itu tidak menyediakan lipstick nude yang saya biasa pakai yaitu Make Over Ultrashine Lipstick yang Peach Vaganza atau Nuddist Freak. Padahal batangnya sudah tak terlihat lagi karena kekejaman si pemakainya, huahaha. Yasudah, mampir ke counter Maybelline colak colek bentar eh malah nemu yang mirip dengan harga setengah lipen Make Over saya. Wuhuuu mana mungkin nggak beli. Lipstick ini kepake banget, walopun saya masih belum bisa move on dari bayang-bayang Make Over Ultrashine Lipstick Nuddist Freak. Tunggu sampe voucher giveaway saya bisa kepake di Make Over store Semarang, maka saya akan beli! Soalnya Make Over store Jogja yang di Galeria Mall sudah kukutan entah mengapa.

Kemasan
Ini tetep saya banding-bandingin sama ‘mantan’ lipen kesayangan saya. Segi kemasan, jauh... cakep Make Over ke mana-mana sih. Iya, loh inget ono rego ono rupo.

Tekstur dan Warna
Teksturnya lembut, tapi tidak sehalus pembandingnya di atas. Sekali oles cukup pigmented menutupi garis hitam bibir saya. Tapi ternyata setelah diliat-liat ada glitter yang cukup ketara lho. Saya sih nggak masalah, namun bagi pemilik bibir seksi macem Angelina Jolie ya mohon dipertimbangkan. Tau kan, efek gemilau si glitter memberi efek besar pada bibir.

Ketahanan
Ketahan cukup lah, so- so. Gak bikin bibir ngelotok-ngelotok pula. Kalau mau tahan lama jangan lupa pakai teknik oleh, tap tisu, oles, tap lagi. Yang bikin konyol, ketika warnanya memudar tapi glitternya masih menempel awet di bibir. Ya gitu deh, bibirnya gosong tapi berkilauan. Duh dek :(

Kesimpulan:
(+) Murah, nggak bikin kering bibir
(-) Kemasan ringkih, kelihatan murahan
(-) Glitternya, maaak! Gak nahan.

Harga ±Rp 30.000,-

Repurchase: NO

10 komentar:

  1. hore update lagi ^^
    kemarin pingin subscribe tapi takut gak update lagi blog nya hehehe
    btw true toffe ini laris banget ya kayaknya banyak yang suka.. aku juga sih ^^ lain kali mau coba juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. update terus kok dilla, tapi ya maafkeun isinya random sesuai isi hari penulisnya hihihi :3
      cobain deh, kalo aku gak kuat sm glitternya.

      Hapus
    2. oh iya bibir aku kan kaya angelina jollie yah.. gajadi cobain deh wkwkwk :p

      Hapus
  2. uwelokk lipenn terus saiki, make over di jcm ato gardena kayake ada deh put :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malah saiki keranjingan blush on nes wkeeekee. Ga ada yo udah ku telusuri akhirnya make voucher di semarang :3

      Hapus
  3. di karita ada counter make over kok mbak, jadi satu sama wardah di lantai 2 deket kasir, tapi males parkirnya sih :D dan ternyata kebacut udah dipakai yaaaa vouchernya~

    BalasHapus
    Balasan
    1. waa iyakah? itu konter punya karita apa make over store ya?
      iya udah dipake ni dek buat beli foundation hihi.

      Hapus
  4. Yang penting itu tuh, ga bikin bibir ngelontok haha ^^ Jadi pingin nyoba, warnanya jg bagus, natural ..

    Follow balik yah dear http://misskarlina.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum muncul say,, tar coba lagi yahh .. ^^ http://misskarlina.blogspot.com/

      Hapus

Feel free to comment here, with clear name :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...