Selasa, 03 September 2013

Review: Maybelline Cheeky Glow Blush Studio

Yeyeye, saya nulis review lagi. Ini adalah blush-on (perona pipi) yang udah lama saya beli. Gara-gara punya brush blush-on tapi nggak punya blush-on nya. Pheeeewh -_-
Saya belinya dulu sama Tania, Dedi & Bimo waktu belanja persiapan KKN di Mirota Kampus Yogyakarta. Semacam double date gagal hahaha. Sebenarnya ada 4 warna yang tersedia, setelah saya colek-colek sekian lama. Lama banget emang, sampe Dedi sama Bimo muter-muter kebosenan, saya akhirnya memilih warna creamy cinnamon. Fiola~ warnanya cocok banget di kulit cokelatku, sama sekali nggak menor. Oke markiul (mari kita ulas) seperti biasa mulai dari kemasan.

Kemasan
Blush-on ini mini sekali, imut unyu unyu kayak saya. Bisa digenggam oleh tangan, padahal tangan saya tergolong berukuran kurang dari rata-rata, heyah. Justru itu, portabel dan praktis. Suka!



Warna, Tekstur dan Pigmentasi
Saat dicolek menggunakan jari, ada sedikit glitter yang terlihat tapi hanya sedikit sekali. Tidak menyerbuk, padat tapi tidak keras. Mirip-mirip tesktur bedak two way cake lah. Pas deh buat dicolek-colek kuas blush-on Ecotools saya, hihik. Pas sekali oles juga warnanya keluar tipis, oles lagi jika dirasa kurang.


Ketahanan
Cukup awet, sekitar 4 jam memakainya pipi saya masih segar. Kalo pudar, oles tipis lagi. Dapet tips dari mbak Momzhak, bahwa pengaplikasian blush-on itu tidak perlu tebal layaknya badut yang habis ditampar. Indikator keberhasilan menggunakan blush-on dengan baik ketika orang lain tidak menyadari kamu memakai blush-on namun mereka melihat pipimu segar merona seperti apel. Apel yang cokotable~ #halahbanget
Ini poto saya bersama si bush-on mini, plus lipstick kesayangan Make Over Ultrashine Peach Vaganza. Sok-sok-an gaya-gaya make up ‘no make up look’. Mbuhtapibeneroporaaa~

Kesimpulan: Hampir sempurna, saya suka sekali blush-on ini. Kecuali ya Maybelline emang belum berlabel animal-cruelty-free.
Repurchase: Ya (warna lain pengen cobak!)

Harga: Rp 35.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment here, with clear name :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...