Minggu, 21 April 2013

First blog post of Puterinurma. Akhirnya saya menulis!

Hello it's my first blog post. I ensure my self, to be dare to write this actually. Ok stop, I won't write this blog in english. If you want to read it english, there is a machine called Google Translate. Then go, convert! :p

Saya akan lebih sering menggunakan bahasa Indonesia supaya orang-orang di sekitar (negara ini) bisa membaca tulisan saya dengan nyaman dan cepat. Menurut pengalaman saya, menulis menggunakan bahasa indonesia lebih mudah dipahami dan mungkin akan lebih bermanfaat, amin. Lagi pula saya adalah orang indonesia, cinta bahasa indonesia dan ingin berbagi untuk indonesia. Ceileh~
Tulisan saya akan berkisar tentang hobby, passion dan beberapa informasi yang ingin saya bagikan kepada pembaca atau blogger lain. Semoga bisa saling bertukar informasi dan hal menyenangkan lainnya kelak. Ketertarikan saya yang paling besar adalah tentang seni, seni rupa atau visual. Saya senang menggambar meskipun belum pernah membuat personal art-work. Entah itu sekedar editing, digital drawing atau bahkan menggambar dengan media wajah (you call it make-up, ladies). Oh ya, saya juga punya ketertarikan di bidang basic layouting sekedar menggunakan microsoft word atau coreldraw. Blog ini berjudul filosofi pensil, kenapa? Karena sebuah pensil punya makna yang sangat dalam bagi saya. Saya bisa menggambar, menulis, menghapusnya lagi, memulai dari awal lagi, meneruskan gambar yang belum terselesaikan, yap?

Ah... akhirnya saya menulisnya, mencoba mengudara lewat blog ini.
So this is my first time for writing after long time just being silent reader.
Welcome and happy reading! Hihi :)

1 komentar:

Feel free to comment here, with clear name :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...