Jumat, 21 Februari 2014

First Random Wishlist 2014

Sebenernya saya nggak ngerti apa fungsi postingan wishlist yang biasa dibuat oleh blogger-blogger cantik di dunia maya nan fana ini *tsah. Kalo yang saya tau, wishlist di website ketika belanja online itu buat reminder buat kita kalo suatu saat barang itu in stock atau udah ada dana buat beli, biar kita nggak lupa ketika masuk ke akun kita. Kalo wishlist di blog buat apa ya.. mencatat cita-cita, target jangka pendek, pengin-penginan aja atau buat kode-kode barang kali ada yang beliin gitu ya? Hahay :))
Kalo mau di-list, banyak banget barang yang saya pengen. Pengen loh bukan butuh. Coba-coba bikin yang nyangkut ke ranah 'beauty things' deh.

1) Smoky Palette Coastal Scent

Dari dulu pengen belajar make up mata. Empat pack eyeshadow tri dan quad, dengan warna nude masih menganggur. Kenapa smokey saya selalu gagal terus ya? Oh iya mungkin karena warnanya itu itu aja ahlasaaaaan~. Pokoknya palet ini kece, warnanya vibran dan di web makeup alley dapet rating 3,9 dari nilai maksimal 5. Sebenernya pengen juga palete lain dari Coastal Scent yang beratus-ratus warnanya, tapi kayaknya warna-warna di Smoky ini udah cukup mewakili.

2) Smoky Eyes Brush Set
Kenapa percobaan smokey eyes saya gagal terus? Oh mungkin karena kuasnya kurang bagus! Saya belum punya blending brush yang apik #KambingHitamLagi. Ecotools dan elite dome brush Coastal Scent saya belum cukup membantu, dan mungkin set ini bisa menolong *wink wink*

3) NYX Eyeshadow Base
Kenapa percobaan smokey eyes saya masih gagal lagi? Oh mungkin karena eyeshadow base nya kurang oke! #KambingHitamBerikutnya. Katanya eyeshadow base NYX ini bisa bikin warna eyeshadow keluar dan nggak crease. Oke masuk wishlist Ö


Capek ah ngomongin make up mata yang belom pernah kesampean ini. Percuma kalo matanya cwantiks tapi perut, lengan dan bokongnya bergelambir? Hayoloh! *elus lipetan peyut*

4) Running Shoes (Ö)

Saya males olah raga, alesannya: nggak punya sepatu. Padahal banyak olahraga yang bisa dilakukan tanpa sepatu, seperti squad push up sit up. Nah alhamdulillah ini sudah terpenuhi (makasih buy one get one Sport Station huahaha), ayo jangan banyak alasan lagi *pecut bokong sendiri*.

6) Sport Jacket
Alesan lain saya males olahraga: nggak punya baju. Banyak kaos pendek, tapi kan sekarang saya pake jilbab.. masa iya kerudungan pake kaos pendek (jadi inget pas ngaji jaman SD huaha). Dulu pernah naksir berat sama reebok warna merah ya tapi dananya selalu teralihkan untuk yang lain-lain-lain-lainnya...

Semoga bisa kesampaian... tahun depan sudah handal bikin make up mata dan dadah-dadah ke lemak lengan perut paha :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment here, with clear name :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...