Sabtu, 01 Maret 2014

First Haul, Moisturizing Haul

Saya hobi banget blogwalking dari SMA sampe sekarang saya udah umur segini. Sedari blog pertama ada lewat Friendster, iya akun Friendster saya yang namanya 'putxSIPUT' masyaallah :). Sekarang juga masih, cuma sekarang lebih sering blogwalking ke blog para ciwi-ciwi byuti blogger. Saya kebantu banget kalo mau beli apa-apa tentang make up dan skin care, jadi resiko keblondrok pun makin tipis.
Ada istilah-istilah kece yang saya temui ketika membaca tulisan-tulisan embak-embak byuti blogger, di antaranya: Holygrail, Haul, Wishlist, MOTD, EOTD, dan segala OTD OTD lainnya :D
Haul by Urban Dictionary
Nah, saya kayaknya saya sering melakukan semacam hal di atas tapi nggak pake ditulis, karena punya blog juga baru setahun newbietol, kakaaaak. Bulan kemaren saya nge-haul di Carefour karena ada diskon apalah yang saya nggak ngerti, banyak produk dengan size besar diskon sampai dengan 40%. Gileee, wanita mana yang tak khilaf.
Kalo dipikir-pikir haul saya kali ini hampir semua produk-produk yang menjanjikan kelembapan. Keliatannya cuma beberapa item, tapi ini lumayan bisa buat makan dua minggu anak kos kayak saya #ealah.

1) Hada Labo Ultimate Whitening Essence
Saya butuh arbutin buat memutihkan wajah. Aha, sliwar-sliwer liat ini langsung comot. Udah make tiga minggu nih dan suka hasilnya. Pengen nulis reviewnya bulan depan.
2) Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30
Saya nggak suka sunblocknya Wardah karena agak lengket dan nggak ada PA++ nya. Hasil keracunan blogwalking saya beli sunblock ini deh, keluaran Rotho juga seperti Hada Labo.
3) Dove Body Wash
Baunya enak, isinya banyak diskon. Beli...
4) Dove Hairteraphy Trichazole
Kebutuhan bulanan buat bersihin rambut keliting rapuh saya. Alus abis keramas, mungkin banyak siliconnya tapi ya gimana rambut saya susah disisirnya kalo nggak pake shampoo ini.
5) Dove Whitening Silk Dry Deodorant Spray
Seragam profesi saya keteknya mulai menguning! #SalahkanDeodoranRollOn. Coba pake punya Tania, kering dan wangi *snif snif*

Oya, saya juga beli zwitsal yang sabun sama tissue basahnya tapi lupa difoto. Minyak telonnya juga enak baunya, mungkin bisa dikategorikan 'endus-able haul'. Hiiihihi :D

2 komentar:

  1. Halo mbak, mau dong review hada labo sama skin aquanya ;) aku jg pake hada labo seri shirojyun tp belom coba essensenya, dan aku juga lagi pake sunblock wardah dan hasilnya emang lengket jadi nggak suka :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okay, semoga ada mood semangat buat nulis reviewnya ya hihi.

      Hapus

Feel free to comment here, with clear name :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...